Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Memilih HDSTULLAH, Warga Ulu Rawas Komitmen kemenangan 80 Persen -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Memilih HDSTULLAH, Warga Ulu Rawas Komitmen kemenangan 80 Persen

tuntas.co.id

    HDSTULLAH dan tim tiba dilokasi kampanye 



MURATARA - Tidak ada alasan untuk tidak memilih H. Devi Suhartoni - H.Inayatullah (HDSTULLAH) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2020.


Karena Visi dan Misi Pasangan Calon Nomor Urut Satu (1) ini akan menjawab berbagai persoalan sosial ditengah kehidupan masyarakat. 


Hal itu diungkapkan tokoh muda Ulu Rawas Imam Syafi'i Sanif saat acara kampanye dialogis HDSTULLAH di Desa Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, Sabtu (5-12). 


"Saya menghimbau kepada masyarakat Ulu Rawas, tidak ada alasan untuk kita tidak memilih HDSTULLAH Karena dari sisi program Visi Misi yang ditawarkan sesuai dengan kodisi yang ada pada hari ini," Ungkapnya


Selanjutnya kata Imam, kita butuh sosok pemimpin yang muda dan enerjik, yang berpikir inovatif, creative, cerdas dan memiliki gagasan dan wawasan yang super power untuk perubahan. Itu hanya ada dipasangan nomor urut satu dan tidak dimiliki oleh calon lain. 


Ia juga mengatakan bahwa antusias masyarakat Ulu Rawas sangat tinggi disetiap pertemuan dan didukung oleh semua tokoh-tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Ulu Rawas. 


"Hari ini kampanye terakhir yang terletak di Ulu Rawas, antusias masyarakat yang hadir luar biasa, dukungan terus mengalir dari tokoh-tokoh masyarakat Ulu Rawas, kami selaku tim sangat Optimistis, Kami yakin untuk mengawal kemenangan pasangan nomor urut satu di 9 Desember 2020 ini," Jelasnya


Ditempat yang sama Ridwan yang juga anggota DPRD Kabupaten Muratara Fraksi PDI Perjuangan mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin agar meraih suara terbanyak. 


"Kita komitmen akan memenangkan pertarungan ini di angka 80 persen, Kita pastikan seluruh masyarakat Ulu Rawas akan hadir ke TPS untuk mencoblos nomor urut satu, jas hitam peci putih," Serunya