Ramai Ucapan Selamat Atas Kemenangan HDSTULLAH, Syaril Moechtar : Yang Menang Itu Adalah Rakyat Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ramai Ucapan Selamat Atas Kemenangan HDSTULLAH, Syaril Moechtar : Yang Menang Itu Adalah Rakyat Muratara

tuntas.co.id

     Syaril Moechtar



MURATARA - Grafik Real Count Tim SepadanNian rampung Pada pukul 21:02 wib, Rabu (9-12-20) itu menunjukkan kemenangan bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 01 H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah (HDSTULLAH) sebanyak 49.545 suara (43,86%). 


Sementara paslon nomor 02 Akisropi Ayub - Baykuni Anwar (AKBAR) 24.066 (21,30%) dan nomor 03 Syarif Hidayatullah - Surian Sopian (SS) di angka 39,349 (34,83%) dari total suara keseluruhan yang masuk 112.960 , data ini berdasarkan C1 KWK yang ada di 427 TPS masing masing Desa dan Kelurahan. 


Dari hasil hitung cepat itu dapat dipastikan HDSTULLAH unggul diangka tertinggi dari dua paslon lainnya.


Dari pantauan tuntas.co.id ramai apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat terkait kemenangan pesta demokrasi Kabupaten Muratara ini, baik yang datang langsung kepada H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah, maupun melalui karangan bungan dan media sosial.

"Selamat atas terpilih nya pasangan Bupati Muratara 2021 - 2025, Devi Suhartoni - Inayatullah, Semoga tetap Amanah," Kata Tokoh Juang Muratara, Syaril Moechtar.


Tokoh bersejarah dalam perjuangan pemekaran Kabupaten Muratara ini juga mengapresiasi proses pesta demokrasi di Kabupaten yang belum genap Satu dasawarsa ini.


"Umumnya berjalan lancar dan tertib, tingkat kedewasaan pemilih meningkat,  begitu pula tingkat kedewasaan para ketiga Paslon juga bagus," Katanya kepada tuntas.co.id kamis (10-12) 


Selanjutnya kata Syahril Issu yang paling banyak diangkat adalah  Muratara Kabupaten Tertinggal dalam segala bidang, Belum meratanya pembangunan dan masih maraknya kroni dan Nepotisme.

 

"Siapapun berhak untuk menang secara fair, Kita hormati yang menang, Kita kawal program kerjanya, Karena sesungguhnya yang menang itu adalah  Rakyat Muratara," Jelasnya


Ia juga berharap agar Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih untuk bersatu dalam menentukan setiap kebijakan serta bekerja keras dalam meningkatkan pendapatan Daerah.


"Selalu kompak dan bersinergi dengan pasangannya (Wakil Bupati), kemudian Kerja keras meningkatkan PAD / APBD,  minimal 20 persen pertahun serta gunakan APBD secara Efisien dan Tepat Sasaran," Sebutnya (ari)