Organisasi FJTB Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasi Atas Piagam Yang Diberikan Polres Tanjab Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Organisasi FJTB Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasi Atas Piagam Yang Diberikan Polres Tanjab Barat

tuntas.co.id

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat


TANJABBAR - Polres Tanjung Jabung Barat memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Covid-19, serta andil dalam menciptakan Pilkada yang berlangsung aman, sejuk dan kondusif.


Pemberian penghargaan yang digelar di gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat dalam sebuah acara yang bertajuk Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/12/20). Kemarin.


Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas katagori, salah satunya Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTB) mendapatkan penghargaan untuk kategori organisasi Pers pendukung protokol kesehatan.


Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.


“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.


Disampaikannya lagi,Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Coron. Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya. (Anto)