Optimalkan Pelayanan Administrasi dan Teknis Kepada Pelanggan, PDAM Tirta Muarojambi Buka Dua Kantor Baru -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Optimalkan Pelayanan Administrasi dan Teknis Kepada Pelanggan, PDAM Tirta Muarojambi Buka Dua Kantor Baru

tuntas.co.id

    Dirut PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya


Muarojambi - Mewujudkan pelayanan yang prima merupakan prioritas utama untuk layanan pelanggan PDAM Tirta Muarojambi tak terkecuali dalam pelayanan administrasi. 

Kini PDAM Tirta Muarojambi telah membuka pemekaran dua unit kantor pelayanan pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan airnya. 

Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya mengatakan dengan adanya dua unit kantor ini agar dapat memudahkan masyarakat dan pelanggan yang berada di Kecamatan Jaluko untuk mendapatkan layanan administrasi. 

"Biasanya kan cuma satu unit kantor yang berada di Desa Simpang Sungai Duren saja, agar pelayanan optimal kita buka satu lagi di Metro Mendalo," kata Dirut PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya Selasa (8/12/20)

Dikatakannya pula dengan di bukanya dua unit kantor pelayanan di Metro Mendalo serta Unit Sungai Duren tidak hanya pembayaran tagihan rekening air, tetapi juga pelayanan pengaduan dan pasang sambung baru. 

"Dengan adanya pemekaran ini, diharapkan pelanggan PDAM Tirta Muarojambi terlayani secara optimal baik pelayanan administrasi dan teknisi," sampai Dirut PDAM Budi Mulya

Lebih lanjut ia menyebut, di Metro Mendalo saja dalam melakukan pelayanan pelanggan PDAM itu lebih kurang berjumlah 8.115 sambungan. Untuk di tiga Desa yang terlayani yakni Desa Mendalo Darat, Mendalo Laut dan Desa Sungai Duren

" Sedangkan unit Sungai Duren itu lebih kurang  2.838 sambungan, dengan desa terlayani, desa Muaro Sebapo, Pematang Jering, Pijoan, desa Sungai Duren, dan simpang Sungai duren." Tutupnya (ENDANG)