Natal Berjalan Aman Kapolres Muarojambi Ucapkan Terimah Kasih Kepada Personil Yang Bertugas -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Natal Berjalan Aman Kapolres Muarojambi Ucapkan Terimah Kasih Kepada Personil Yang Bertugas

tuntas.co.id

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto

Muarojambi - Ucapan rasa terima kasih dan apresiasi yang disampaikan Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto kepada seluruh personel yang sudah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) Citra Raya dan Posko Keamanan (PAM) sungai bahar.

Sesuai maklumat Kapolri personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat Khususnya di wilayah Kabupaten Muarojambi. 

" Terima kasih saya sampaikan, karena dari awal persiapan sampai dengan siang ini  alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman. Situasi kamtibmas harus kita jaga bersama-sama masyarakat," sampai Kapolres Jumat (25/12/20)

Dirinya juga mengatakan sejauh ini personel dilapangan tidak ada kendala, dan masyarakat juga di harapkan agar sama-sama tertib dan patuhi protokol kesehatan, untuk menekan angka penyebaran Covid-19

" Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan, dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak," terangnya

Kendati demikian Kapolres mengingatkan agar dimalam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak adanya kerumunan apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

" Tidak menutup kemungkinan, jika melanggar,  baik petugas maupun masyarakat akan kita tidak sesuai peraturan yang berlaku," tegas Kapolres

Sebelumnya, pada Kamis (24/12/20) pagi Kapolres juga menggelar silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat untuk wujudkan Jambi aman dan damai serta displin protokol kesahatan. 

Selanjutnya Kapolres Muarojambi bersama Waka Polres serta para PJU, Danramil Jaluko melaksanakan patroli pantau kamtibmas. Sampainya di lokasi, Kapolres Muarojambi disambut oleh pastor dan jemaat yang akan melaksanakan Misa malam Natal.

" Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapkan selamat natal, semoga kasih tuhan yesus kristus menyertai kita semua." Sebut Kapolres

Usai melakukan kunjungan, Kapolres Muarojambi dan rombongan juga melakukan patroli ke sejumlah titik yang rawan menimbulkan kerumunan. (ENDANG)