Luput Perhatian Pemerintah Daerah, Warga : Aneh, Ibukota Muarojambi Masih ada Jalan yang Seperti Kubangan Kerbau -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Luput Perhatian Pemerintah Daerah, Warga : Aneh, Ibukota Muarojambi Masih ada Jalan yang Seperti Kubangan Kerbau

tuntas.co.id

Jalan Rt 21 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi


Muarojambi -  Popi Warga Rt 21 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. Meminta Pemerintah Kabupaten Muarojambi memperhatikan infrastruktur jalan mereka yang rusak. 

Hal ini di sampaikan nya saat anggota dewan Muarojambi Baijuri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Reses di Rt 21 Kelurahan Sengeti pada Minggu (20/12/20) pagi. 

Dalam Reses dewan tersebut Popi yang mewakili seluruh warga, dirinya menyampaikan bahwa jalan di RT 21 Kelurahan Sengeti tidak pernah tersentuh perbaikan dari dulu hingga sekarang. 

"Jalan Rt 21 kelurahan Sengeti yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh pemerintah kabupaten Muarojambi. Aneh rasanya ketika Ibukota Muarojambi masih Ada jalan yang seperti kubangan Kerbau," cetus Popi

Ia juga mengatakan bahwa permintaan perbaikan jalan tersebut sudah berkali-kali di sampaikan dalam kesempatan reses anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Namun hingga saat ini tidak ada sedikitpun perbaikan yang di lakukan dan dirasakan warga. 

" Kami berharap kepada bapak Baijuri untuk dapat mengajukan dan memperjuangkan perbaikan jalan ini," Harapnya

Sementara itu, dalam kesempatan Reses ini, Baijuri menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan upaya demi perbaikan jalan RT 21 Kelurahan Sengeti dan akan memperjuangkan nya untuk warga. 

" Kita akan coba ajukan, apalagi ini sudah berkali-kali di ajukan. Nanti akan kita perjuangkan." Kata Baijuri (ENDANG)