Kabar Baik, 194 Pasien Covid-19 Kabupaten Muarojambi Dinyatakan Sembuh -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kabar Baik, 194 Pasien Covid-19 Kabupaten Muarojambi Dinyatakan Sembuh

tuntas.co.id

      Plt Kepala Dinas Kesehatan Yes Isman 


Muarojambi - Pasien sembuh dari covid-19 di Kabupaten Muarojambi mengalami peningkatan. Tercatat sebanyak 194 pasien yang terkonfirmasi positif corona dinyatakan sembuh secara keseluruhan. 

Hal ini benarkan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Yes Isman untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang paling tinggi kesembuhan pasiennya terdapat di Kecamatan Sekernan. 

"Kecamatan Sekernan itu mencapai 58 orang yang sembuh, diikuti Kecamatan Jaluko 31 orang, Mestong dan Kumpeh Ulu 24 orang, Kecamatan Sungai Gelam 17 orang," sebut Plt Kadis Dinkes Yes Isman Jumat (4/12/20)

Kemudian Kecamatan Maro Sebo 13 orang, Kecamatan Sungai Bahar 9 orang, Taman Rajo 7 orang, Kumpeh 6 orang serta Kecamatan Bahar Utara sebanyak 4 orang. 

" Kita berharap semoga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi terus mengalami penurunan, serta tidak ada penambahan kasus baru lagi," tandasnya

Ditambahkannya Yes Isman jika dipersentasikan angka pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Muarojambi saat ini mencapai 76 persen. 

" Jadi persentasi untuk pasien covid-19 di Muarojambi itu sudah capai 76 persen," Tutupnya. (ENDANG)