Jalan di Pasar Kuatik Rusak Parah, Warga : Janji Tinggal Janji, Jika Tidak di Perbaiki Akan Ambruk -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jalan di Pasar Kuatik Rusak Parah, Warga : Janji Tinggal Janji, Jika Tidak di Perbaiki Akan Ambruk

tuntas.co.id




TANJABBAR - Terlihat Kondisi  jalan  rusak berlobang tenganga dilokasi pasar Kuatik dalam Kota Kualatungkal. Hal ini memprihatinkan, kerusakan jalan tersebut cukup lama Terbengkalai dengan lobang besar terlihat di badan jalan hingga kini tak kunjung diperbaki.

Menurut warga sudah berulang kali menyampaikan permintaan Perbaikan jalan tersebut, namun tak kunjung juga diperbaiki hingga penghujung masa pergantian Kepala Daerah.

"Lihatlah sendiri  keadaan  kondisinya Bang sudah sangat parah, ini bila tidak ekstra hati-hati lewatnya, bukan apa, kita khawatir jika tidak cepat diperbaiki suatu saat jalan ini akan ambruk dengan sendirinya. Jadi mau lewat mana lagi," ucap warga yang sering lalu-lalang di Pasar Kuatik, Taharuddin kepada awak media. Selasa (15-12) 

Padahal ada oknum pejabat pernah berjanji mau memperbaiki dan pernah disampaikan di pasar ini. Namun kenyataannya sampai saat ini hanya isapan jempol belaka. Janji tinggal janji, sudah banyak yang mengukur dan melihat kondisi pasar ini tetapi tidak ada hasilnya." Lanjutnya

Terlihat di lokasi, jalan utama sepanjang kurang lebih seratus meter itu sudah dipenuhi lubang yang menganga, padahal jalan tersebut merupakan jalan utama masuk Pasar Kuatik bagi para nelayan menjual hasil tangkapan ikan di laut. (Anto)