HDSTULLAH Menang, Taufik Ramadon : Tetap Fokus Kawal Kemenangan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDSTULLAH Menang, Taufik Ramadon : Tetap Fokus Kawal Kemenangan

tuntas.co.id

    Taufik Ramadon dan Edwar Rais di Posko pemenangan (9-12-2020) 


MURATARA - Berdasarkan hasil hitung cepat sementara data  C1 hasil yang dikumpulkan tim SepadanNian dari TPS di masing - masing Desa dan kelurahan menunjukkan pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu (1) H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah (HDSTULLAH) Unggul dibandingkan dengan paslon nomor urut 2 Akisropi Ayub - Baykuni Anwar (AKBAR) dan paslon nomor 3 Syarif Hidayatullah dan Suryan Sofyan (SS). 


Grafik Real Count Tim SepadanNian menunjukkan kemenangan paslon HDSTULLAH sebanyak 45,29 persen sementara paslon AKBAR 19,86 persen dan SS di angka 34,85 persen, dari total suara sementara 78.853 atau 296 TPS dari 427 TPS, data ini diambil pada pukul 18:08 wib, Rabu (9-12-20). 


Ketua Posko Pemenangan SepadanNian Taufik Ramadon saat jumpa tuntas.co.id mengatakan bahwa, HDSTULLAH sudah unggul memenangkan perhelatan Pilkada ini.


"Berdasarkan data yang kita peroleh saat Ini menunjukkan bahwa kita suda unggul dan menang," Ungkapnya


Selanjutnya kata Taufik, data belum masuk 100%, Untuk sementara perolehan suara kita unggul 45,29 persen dari paslon yang lainnya.


Menurutnya hasil ini menunjukkan bahwa rakyat muratara menginginkan kepemimpinan baru untuk perubahan yang lebih baik.


"Ini menunjukkan bahwa seluruh rakyat Muratara menginginkan perubahan terhadap kabupaten tercinta ini," Cetusnya


Ia menghimbau kepada seluruh tim yang berada di Desa dan kelurahan untuk tetap Fokus mengawal kemenangan dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 


"Saya menghimbau kepada seluruh tim yang berada dilapangan untuk tetap fokus mengawal kemenangan dan mematuhi protokol kesehatan," Sebut kader Banteng ini. (ari)