Hasil Rekapitulasi HDSTULLAH Menang Telak, Mahasiswa : Segera Jalankan Program dan Janji Politik Kampanye -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hasil Rekapitulasi HDSTULLAH Menang Telak, Mahasiswa : Segera Jalankan Program dan Janji Politik Kampanye

tuntas.co.id

 Tri Wahyuni saat acara di ruang international teleconference digital library


Menurut Hasil KPU secara langsung pasangan No Urut 01 menang telak, hal tersebut juga sudah tidak dipungkiri jika dari hasil hitung, H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah meraih 43,6% suara.


Sementara Bupati incumbent No urut 03 Drs. Syarif HD dan Surian meraih 35,5%.
Satu pasangan lain yaitu Drs. Akisropi Ayub, SH., M.Si dan Baikuni S.Pt meraih 21,0% suara.


Hal itu sudah dirapatkan rekapitulasi hasil  perhitungan suara yang dihadiri dan ditandatangani oleh ketua dan anggota KPU muratara serta saksi pasangan calon.


Total suara masuk hitung cepat sudah mencapai 100%. Dengan selisih yang cukup jauh, pasangan H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah  bisa dipastikan menang Pilbup Musi Rawas Utara.


Hasil Rekapitulasi Perhitungan suara itulah dari berbagai Pihak banyak yang mengungkapkan rasa syukur dan juga rasa haru dengan membuat berbagai tulisan atau pun Pamflet , Karangan Bunga serta Slayer yang ditujukan kepada pasangan nomor urut 01.


Mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta Tri Wahyuni Mengucapkan selamat atas terpilih H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara.


"Semoga pasangan H. Devi Suhartoni dan H. Inayahtullah dapat mengemban amanah dengan baik, Mampu merealisasikan program - program Politik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat Muratara," Ungkapnya kepada tuntas.co.id Rabu (16-12) 

Harapan kami sebagai pemuda kata Tri, kedepan pak Bupati dan Wakil Bupati dapat sesegera mungkin merealisasikan janji janji politiknya selama berkampanye.


"Semoga nantinya dapat membawa perubahan untuk kabupaten muratara menjadi kabupaten yang maju, yang mampu menjawab semua polemik di kabupaten muratara dalam hal perekonomian, pendidikan, dan kesehatan. Selain itu dapat memajukan pembangunan SDM sesuai dengan janji politiknya," Ungkap mahasiswa sejuta prestasi ini. (*)