H. Herman Deru Titip Salam Kepada Rakyat Muratara, Syamsul Bahri : Nasdem Dukung HDSTULLAH Untuk Muratara Maju Dan Sejahtera -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

H. Herman Deru Titip Salam Kepada Rakyat Muratara, Syamsul Bahri : Nasdem Dukung HDSTULLAH Untuk Muratara Maju Dan Sejahtera

tuntas.co.id

    Momen penyambutan HDSTULLAH 


MURATARA - Kampanye Pasangan calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) nomor urut satu  H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah di Desa Beringin Rupit berjalan meriah,  ini merupakan kampanye dialogis terakhir di Kecamatan Rupit. Jum'at (4-12). 


Acara ini juga dihadiri oleh petinggi partai Nasdem diantaranya DPP Partai Nasdem Fauzi Amroh, Ketua Fraksi Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Syamsul Bahri dan para Ketua Partai dari berbagai Kabupaten tetangga.


Tampak acara ini berjalan meriah, penyambutan acara ini menggunakan kompangan dilanjutkan dengan tarian tradisional dan lagu-lagu kreatif rakyat dengan berbagai tema untuk kemenangan HDSTULLAH.


Tokoh masyarakat Desa beringin Rupit, H. Rupian dalam sambutannya mengatakan, tujuan masyarakat Desa ini memilih HDSTULLAH tidak lain hanya ingin perubahan.

"Desa kito (kita) ingin maju, kedepan kito ingin maju bersama-sama, Devi dan Inaya mudah runding (mudah ditemui dan menerima aspirasi), mangkanya kita merasa terpanggil untuk mendukung dan berjuang untuk kemenangan," Ungkapnya


Ditempat yang sama Ketua Fraksi Nasdem Sumsel Syamsul Bahri mengatakan bahwa tujuan Partai Nasdem mengusung Paslon nomor satu, hanya ingin  melihat Muratara berbenah untuk lebih baik.


"Muratara ingin maju dan sejahtera itulah alasan partai nasdem mendukung HDSTULLAH," Cetusnya


Ketua Bapilu Sumatra Selatan ini juga menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru karena tidak sempat hadir diwakilkan dengan dirinya.


"Saya mewakili Gubernur, beliau menyampaikan salam kepada bapak ibuk semuanya," Sebutnya


Ia juga mengatakan apabilah HDSTULLAH terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Gubernur Sumsel akan membantu untuk pembangunan Muratara kedepan.


"Gubernur kita orang nasdem, InsyaAllah ketika nomor urut satu terpilih gubernur akan membantu," Jelasnya (ari)