Dewan Komisi lll Provinsi Jambi Angkat Bicara Soal Lantai Oprit Jembatan Sugeng di Kecamatan Bram-Itam Tanjab Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dewan Komisi lll Provinsi Jambi Angkat Bicara Soal Lantai Oprit Jembatan Sugeng di Kecamatan Bram-Itam Tanjab Barat

tuntas.co.id



TANJABBAR - Terkait Dugaan adanya lantai Oprit jembatan Kolonel Ahmad Sugeng yang menghubungkan antar Desa dan Kecamatan di wilayah Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat  Provinsi Jambi yang dibanggun melalui anggaran Provinsi tahun 2019 lalu Kini Terlihat mengalami kerusakan, membuat semua pihak angkat bicara dan anggota DPRD Propinsi Jambi.

Kali ini kritikan tajam di lontarkan Faisal Riza ST.MM Anggota Dewan Provinsi Jambi komisi lll dari Politisi Gerindra dapil Tanjabbarat-Tanjabtimur

"Sepertinya pekerjaan lantai oprit jembatan tersebut dari awal memang mengecewakan karena di kerjakan tidak sesuai ketentuan dimana di perlukan pemadatan tanah dengan volume yang  sesuai," Ujarnya kepada awak media  melalui via telepon. Kamis (3/11/20)

Diakuinya pihaknya meminta dinas PUPR Provinsi Jambi memerintahkan rekanan untuk secepatnya melakukan perbaikan.

"Kita kuwatir jika lambat diperbaiki akan Diduga menimbulkan korban, untuk itu kita minta dinas PUPR Provinsi cepat respon dan tanggap."sebutnya.

Terpisah hal senada juga dikatakan Harmain, SE. Aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Komisi III, Politisi Demokrat ini dengan tegas meminta pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi agar secepatnya melakukan perbaikan terhadap oprit jembatan yang patah.

"Ya Kita minta kepada dinas PUPR Provinsi Jambi agar segera memperbaiki Lantai  Oprit jembatan yang patah tersebut," ucapnya.

Selanjutnya kata Harmain, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil Dinas PUPR Provinsi Jambi terhadap permasalahan lantai Oprit jembatan yang patah ini.

"Itu memang jalan provinsi dan jembatan  tersebut baru dibangun satu Tahun yang lalu" jelas politisi Demokrat ini .(Anto)