Antisipasi Penyebaran Covid 19, Jalan Santai Dies Natalis UIN STS Jambi Ditunda -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Jalan Santai Dies Natalis UIN STS Jambi Ditunda

tuntas.co.id

JAMBI - Dalam upaya mengantisipasi Pandemi Covid 19, Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menunda kegiatan Jalan Santai dalam acara Dies Natalis ke 53, yang awalnya di jadwalkan pada tanggal 13 Desember 2020.

Penundaan acara tersebut disebabkan Pandemi Covid yang semakin meningkat, seperti di Jambi sendiri telah hampir mencapai angka 3000 kasus Covid 19.

Dr. Masiyan, M.Ag selaku ketua panitia membenarkan hal tersebut dikarenakan kondisi Pandemi Covid 19, sehingga menunda kegiatan Jalan Santai Dies Natalis 53 UIN STS Jambi.

"Kami telah melakukan rapat dengan pimpinan dan dengan berat hati kegiatan jalan santai ini terpaksa ditunda karena melihat situasi Covid 19 pada hari ini," ungkap Dr. Masiyan.

"Ucapan terimakasih dan memohon maaf kepada seluruh donatur atas keputusan yang telah kami ambil dengan beberapa pertimbangan Pandemi Covid 19, namun penundaan ini akan dilaksanakan saat situasi Covid sudah mulai membaik," tambah Masiyan.

Ketua Gugus Tugas Covid 19 dr. Tri Winowo menambahkan bahwasanya keputusan yang diambil panitia beserta pimpinan UIN STS Jambi sudah benar, dikarenakan kondisi yang tidak memungkinan mengumpul banyak orang dalam kondisi saat ini.

"Kita selalu mengawal agar tidak adanya cluster baru terkhusus UIN STS Jambi, maka dari itu kami tidak menganjurkan mengadakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang saat situasi Pandemi Covid yang semakin Meningkat." tambah dr. Tri Wibowo. (hms)