Tokoh Masyarakat Tanjung Agung Bilang dari 3 Calon, Cuma Program HDS-Tullah yang Jelas Memberi Solusi untuk Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tokoh Masyarakat Tanjung Agung Bilang dari 3 Calon, Cuma Program HDS-Tullah yang Jelas Memberi Solusi untuk Muratara

tuntas.co.id

MURATARA - Dari ketiga pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), hanya Program Pasangan Calon Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni - H Inayahtullah (HDS-TULLAH) dianggap mampu atasi masalah warga yang selama ini berlarut sekian lama. 

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat (Tomas) saat acara Kampanye HDS-TULLAH di Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya, Minggu (15/11) kemarin.

"Berbagai persoalan kehidupan sehari-hari kami di Desa ini, InsyaAllah akan mampu   diatasi oleh program yang akan dilaksanakan Kak Devi dan ustadz Inayah," kata Epi Yusri saat jumpa tuntas.co.id.

Ia mencontohkan  jarak tempuh anak-anak sekolah yang jaraknya cukup jauh dari Desa yang selayaknya disediakan Bus sekolah oleh pemerintah Daerah. 

"HDS-TULLAH punya Program Bus Sekolah bahkan sampai seragam sekolah gratis untuk anak-anak kami," kata Epi.

Ia juga menjelaskan potensi ekonomi desa yang selaras dengan program unggulan HDS-TULLAH di sektor Pertanian Pro Rakyat. 

"Desa kami ini masih memiliki lahan cukup luas untuk di kelola, Program pertanian kak Devi dan Ustadz, mulai dari buka lahan gratis, biaya perawatan dan pupuk gratis, bila itu dapat terlaksana dengan baik maka tingkat kesejahteraan desa kami akan meningkat," jelas Epi.

Di tempat yang sama tokoh lainnya, Sabet juga memaparkan terkait salah satu Program Unggulan HDS-TULLAH dibidang kesehatan yang dianggap mampu mengatasi masalah pelayanan kesehatan. 

"Salah satu Program unggulan HDS-TULLAH adalah berobat Gratis dengan obat yang berkualitas dibeberapa Rumah Sakit, penyediaan ambulan gratis dan rumah singgah bagi keluarga yang sakit," jelas Sabet.

Program-program unggulan inilah menjadi dasar masyarakat Desa ini untuk berjuang bersama memenangkan pasangan HDS-TULLAH. 

"Niat kk Devi dan Ustadz Inayah  baik  dan program unggulan mereka mampu mengasai masalah yang selama ini kita alami, maka dari itu kami Masyarakat Desa Tanjung Agung akan bersatu untuk memenangkan beliau pada sembilan Desember ini," tegasnya.. (ari)