Tidak Ada Sinyal dan Jalan Hancur, Warga Sungai Lanang Curhat ke Ustadz Inayah dan Minta Diperjuangkan Saat Terpilih -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tidak Ada Sinyal dan Jalan Hancur, Warga Sungai Lanang Curhat ke Ustadz Inayah dan Minta Diperjuangkan Saat Terpilih

tuntas.co.id

MURATARA - Selama puluhan tahun, tak pernah bisa menikmati sinyal handphone dan layanan internet dari handphone Android, tidak hanya itu, infrastruktur jalan ke desa yang berjarak 40 Km dari Kota kabupaten ini rusak parah. 

Hal itu dikatakan warga  Desa Sungai Lanang Kecamatan Rawas Ulu, saat acara silahturahmi dan konsolidasi  Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Nomor Urut Satu, H Devi Suhartoni - H. Inyatullah (HDS-TULLAH), Selasa (17/11) kemarin.

"Dari dulu masyarakat desa kami tidak bisa menikmati sinyal dan jaringan internet," kata Frengki kepada tuntas.co.id

Ditempat yang sama, warga lain Zana juga mengungkapkan terkait Infrastruktur jalan yang rusak parah, banyak jalan berlobang dan berlumpur. 

"Lihatlah jalan menuju Desa kami yang menyedihkan ini, banyak yang rusak berlobang dan berlumpur, mobil yang melalui sering terjebak dikubangan lumpur," keluh Zana.

Menanggapi hal itu, H. Inyatullah dalam Orasi Politiknya mengatakan akan mengurus Muratara dengan baik dan mengubah Status Kabupaten yang tertinggal menjadi lebih maju. 

 "Bismillahirrahmanirrahim kami siap mengurus muratara dengan baik, Kami siap mengubah kabupaten ini menjadi kabupaten yang lebih maju," jelas Ustadz Inayah, sapaan akrabnya.

Lanjut Ustadz, jalan ini adalah jalan provinsi. "Saya kader Nasdem, Gubernur juga Ketua Nasdem Provinsi, Kalau kita minta jalan diperbaiki, InsyaAllah beliau bisa membantu," katanya.

karena Desa Sungai Lanang berbatasan dengan Provinsi Jambi, Ustadz juga menjelaskan tentang kedekatannya dengan para petinggi yang ada Provinsi Jambi, sehingga akses komunikasi antara lembaga untuk pembangunan lebih mudah. 

Kemudian beliau juga berjanji, jika beliau terpilih, dalam satu tahun desa ini akan mendapatkan sinyal handphone dan jaringan internet. 

"Nak (ingin) jalan , nak sinyal, menangkan kami 80 persen hal itu akan terwujud," selorohnya sambil tersenyum. (ari)