Ramai-ramai Beri Dukungan, Warga Desa Ini Jamin Suara untuk Devi-Tullah Lebih 70 Persen -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ramai-ramai Beri Dukungan, Warga Desa Ini Jamin Suara untuk Devi-Tullah Lebih 70 Persen

tuntas.co.id

MUARATARA - Pernah merasakan putra daerah asal Rawas Ilir jadi wakil bupati, kali ini Masyarakat Rawas Ilir inginkan putra asal Rawas Ilir jadi bupati bukan lagi sebagai Wakil Bupati.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Masyarakat asal Pauh 1(satu) Kecamatan Rawas Ilir ini kecewa, yang mana selama ini Putra Rawas Ilir menjabat sebagai Wakil Bupati kurang dilibatkan dalam hal kebijakan, sehingga tidak bisa mengelola SDM dan SDA Muratara secara maksimal.

"Kami kecewa, selama ini kami sudah merasakan Wakil Bupati Muratara asal Rawas ilir tapi sepertinya kurang di libatkan dalam hal kebijakan, untuk itu kami mau putra asal Rawas ilir jadi Bupati bukan lagi Wakil," ungkap Cek Saleh usai menghadiri silaturahmi Tim Sepadan Nian dan H.Devi Suhartoni bersama masyarakat Pauh dan Pauh Satu, Kamis (12/11). 

"Kami minta jalan dari pusat kabupaten sampai ke Pauh dibangun selayak mungkin, kami ingin menikmati jalan mulus seperti yang lainnya, agar akses keluar masuk juga cepat," pintanya.

Warga bahkan berani mengatakan suara dari Pauh dan Pauh Satu utnuk Devi mencapai 70 persen.

"Karena kami sudah kompak ingin berubah, ingin perubahan kami mau bupati asal Rawas Ilir, kami tidak mau jadi wakil lagi," tegasnya. (ari)