Penuh Tawa Lepas, HDS Main Kelereng dengan Anak-anak dan Disaksikan Para Ibu -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Penuh Tawa Lepas, HDS Main Kelereng dengan Anak-anak dan Disaksikan Para Ibu

tuntas.co.id

MURATARA - Calon Bupati Musi Rawas Utara, Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni (HDS) terlihat begitu asik bermain kelereng bersama anak-anak Desa Maur Baru, Kecamatan Rupit, Rabu (4/11/2020).


Tampak HDS asik bermain kelereng bersama anak-anak  dan didaksikan ibu-ibu dengan tawa lepas, suasana keakraban antara  masyarakat dan pemimpin melebur jadi satu tanpa kaku serta riang gembira. 


"Ini menunjukkan bahwa HDS begitu dekat dengan masyarakatnya, mencintai  dengan sepenuh hati tanpa pamrih," kata Jubir HDS-Tullah, Hady. 


Lanjut hady, keakraban seperti ini sudah menjadi keseharian bagi HDS, dari tahun-tahun sebelumnya juga suda seperti ini gaya Hds, beliau selalu melebur jadi satu bersama Rakyat.

Bukan hanya saat mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Muratara saja, karakter HDS sudah Terkenal dalam kesehariannya selalu dekat dan akrab bersama masyarakat. 

"HDS tidak pernah berjarak dengan siapapun, orangnya simple, pemimpin harus dekat dengan rakyat, jangan pas mau calon saja, kalau sudah jadi mau ketemu saja bak mau ketemu presiden, di jalan meraung raung suara mobil pengawal, ngeri kan, tapi kalau HDS tidak berbuat buat, HDS itu apa adanya, tanyakan saja ke Desa Desa siapa yang sering mereka temui tanpa pengawalan," tutup Hady. (ari)