Masyarakat Berkunjung Sangat Banyak, Aktivitas Posko HDS-Tullah Sampai 24 Jam, Beda dengan Posko Calon Lain yang Sering Lengang -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Masyarakat Berkunjung Sangat Banyak, Aktivitas Posko HDS-Tullah Sampai 24 Jam, Beda dengan Posko Calon Lain yang Sering Lengang

tuntas.co.id

MURATARA - Aktivitas Posko Pemenangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni - H Inayahtullah, bertempat di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit selalu ramai dikunjungi masyarakat. 

Tampak aktifitas masyarakat secara masif keluar masuk pada empat pintu ruko yang berukuran luas tersebut. 

"Kami selalu melayani masyarakat yang datang dari berbagai desa dan kelurahan, Pintu Posko ini selalu terbuka lebar untuk tim dan Rakyat Muratara pada umumnya," Kata Sabet (30), Struktural Posko, Minggu (1/11/2020) 

Dari pantauan tuntas.co.id masyarakat yang datang dengan berbagai keinginan, mulai dari sekedar silahturahmi sambil ngopi, mengantar data atau mengambil Kartu Tanda Anggota (KTA) SepadanNian, kebutuhan ambulan dan kebutuhan lainnya yang bisa difasilitasi struktural Posko. 

"Setiap hari dari pagi bahkan sampai malam banyak masyarakat yang masuk, memberi data dan mengambil KTA yang selesai dicetak," kata Angga, Teknisi KTA.

Semakin mendekati hari pemilihan 9 Desember mendatang Posko ini kebanjiran data yang masuk dari masyarakat  7 kecamatan, 7 kelurahan dan 82 desa.

"Kami datang bawa data NIK KTP Masyarakat yang ingin menjadi tim dan pemilih Hds-tullah, sekarang masih menunggu  diproses, kami memaklumi itu karna data yang masuk sangat banyak," jelas Usman, warga Kelurahan Karang Dapo. (ari)