Kabar Rawas Ulu Basis Lawan Tidak Terbukti, Massa Tak Terbendung Hadiri Kampanye HDSTULLAH -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kabar Rawas Ulu Basis Lawan Tidak Terbukti, Massa Tak Terbendung Hadiri Kampanye HDSTULLAH

tuntas.co.id

MURATARA - Dikabarkan sebelumnya, bahwa basis Kecamatan Rawas Ulu adalah basis selain paslon HDSTULLAH, namun kabar itu telah pupus setelah kejadian hari ini.


Tampak para Ibu-ibu padati tenda acara kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Nomor Urut Satu (1), H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah (HDSTULLAH), bertempat di Kelurahan Surulangun Kecamatan Rawas Ulu. Sabtu (28-11).


Liaison Officer (LO) dari HDSTULLAH Hadi Yatullah yang juga merupakan bagian dari basis Rawas Ulu mengatakan bahwa apa yang di klaim kompetitor lain tidak terbukti, hal itu dikarenakan antusiasme warga yang tak terbendung menghadiri kegiatan ini.


"Rawas Ulu yang dikatakan basis lawan itu tidak terbukti," ungkapnya


selanjutnya kata Hadi, kita telah membuktikan hari ini, ibu-ibu sangat antusias, tanpa ada minyak goreng dan apapun itu.


Ia mengatakan bahwa kesuksesan kegiatan ini adalah upaya kerja keras para tim ditingkatan kecamatan maupun desa.

"Ini adalah bentuk kesuksesan kawan- kawan korcam dan kordes yang ada di rawas ulu," kata tokoh politik muda Rawas Ulu yg juga kader partai berlambang banteng PDI perjuangan ini.


Masi kata hadi, rawas ulu merupakan basis sepadannian, kita akan raih kemenangan rawas ulu diatas 75 persen.


Menurutnya pilihan masyarakat sudah tepat, karena program paslon nomor urut satu ini rasional dan berpihak kepada rakyat, khususnya masyarakat menengah kebawah.


"Tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang menengah kebawah tidak memilih HDSTULLAH, karena program H. Devi Suhartoni dan H Inayatullah ini pro rakyat menengah kebawah, artinya untuk menyambung hajat hidup orang banyak ada dipasangan HDSTULLAH,
jadi jangan lupa 9 Desember coblos nomor satu, karena nomor satu ada dipihak rakyat," jelasnya (ari)