Jalan Rusak Parah Dan Berlumpur, Warga Desa Ini Berharap Didatangi Cakada -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jalan Rusak Parah Dan Berlumpur, Warga Desa Ini Berharap Didatangi Cakada

tuntas.co.id

MURATARA - Warga Dusun 6 Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten  Musi Rawas Utara (Muratara), mengeluh lantaran jalan yang mereka gunakan selama puluhan tahun tidak diperhatikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda). 


"Ini adalah salah satu contoh buruknya jalan masyarakat yang ada di Dusun 6 Desa Beringin Makmur 2," Kata Alamsyah (25) melalui pesan singkat. Senin (23-11). 


Selanjutnya kata Alamsyah, Ada beberapa Dusun yang menghubungkan jalan  antara Dusun  4,  Dusun 5, Dusun 6 dan Dusun 7 dengan kondisi jalan yang sangat parah dan penuh kubangan lumpur, semuanya merupakan jalan aktif bagi masyarakat didalam memenuhi kebutuhan hidup.


Ia berharap agar Pemda  melakukan pembangunan secara merata dan tidak tebang pilih dalam melaksanakannya. 


"Apa beda kami dengan masyarakat yang ada di Desa lain, berlaku adillah,"Harap Alam


Kemudian Ia juga berharap fasilitas kesehatan supaya masyarakat yang ingin berobat tidak terlalu jauh. 


" Kalau ada masyarakat yang sakit mendadak, kemudian mau dibawak kerumah sakit, sementara dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, maka besar kemungkinan masyarakat tidak bisa berobat dan bisa jadi mati didalam perjalanan, akibat dari pada infrastruktur yang sangat buruk,"Jelasnya.


Ditempat yang sama Andro Meglan (24) berharap kepada pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada), hadir ditengah-tengah mereka supaya dapat menyerap aspirasi secara langsung. 


" Besar harapan saya selaku masyarakat kepada para Calon Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara agar turun dan langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya adalah Dusun 4, Dusun 5, Dusun 6 dan Dusun 7,agar mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakatnya," Ujar Andro. (ari)