Ingin Perubahan yang Lebih Baik, Warga Desa Ini Pilih Ustad Inayah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ingin Perubahan yang Lebih Baik, Warga Desa Ini Pilih Ustad Inayah

tuntas.co.id

MURATARA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah, menghadiri kampanye dialogis di Desa Sumber Makmur SP 7 dan Srijaya Makmur SP10 Blok 1 Kecamatan Nibung, Kamis (19/11) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri H. Inayatullah beserta rombongan, tampak antusias warga Desa tersebut begitu tinggi dalam mengikuti kampanye yang penuh riang gembira ini. 

"Kami begitu senang dengan kehadiran Ustadz Inaya, beliau menyampaikan Visi dan Misi dengan cara cerdas dan penuh senda gurau, kami senang," kata Ulandari warga Desa Sumber Makmur saat jumpa tuntas.co.id

Dilain tempat, Rendi warga Desa Srijaya Makmur menyatakan bahwa, Ia memilih Paslon No 1 dikarenakan menginginkan perubahan yang lebih baik lagi. 

"Alasan kami memilih pak Ustadz agar kedepan akan ada perubahan yang lebih baik lagi,karena selam ini, kami beranggapan bahwa pemimpin sebelum nya belum maksimal, baik secara pembangunan maupun pelayanan dalam memenuhi kebutuhan hajat hidup masyarakat pada umumnya," keluh Rendi

Menanggapi hal itu H. Inayatullah dalam orasinya mengatakan bahwa beliau bersama H. Devi Suhartoni akan membanngun Muratara dengan sebaik-baiknya. 

"Niat awak (saya) dengan kak devi  ingin mengurus dulur-dulur awak yang masih banyak kesusahan ini, mangkanya program yang akan kami jalankan ketika terpilih nanti adalah program yang berpihak kepada rakyat," ungkap Ustadz Inayatullah. 

Selanjutnya kata Ustadz, program unggulan pertama adalah sekolah Gratis, berobat gratis, pembukaan lahan, bibit dan pupuk gratis. 

Masih kata Ustadz, kemudian bantuan untuk lansia lima ratus ribu (Rp.500) perbulan, untuk peningkatan ekonomi ibu-ibu rumah tangga, akan ada usah kecil menengah (UKM). 

Dari program-program unggulan itu akan mampu membantu rakyat Muratara yang masih banyak kesusahan. (ari)