Hasil Survei Menang, HDS-Tullah Unggul 5 Persen Suara dari Pesaingnya, Tim Sudah Menyiapkan Segala Keperluan di Hari H -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hasil Survei Menang, HDS-Tullah Unggul 5 Persen Suara dari Pesaingnya, Tim Sudah Menyiapkan Segala Keperluan di Hari H

tuntas.co.id

MURATARA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020  tinggal menghitung hari. Berbagai dinamika perpolitikan sudah dilakukan pasangan calon untuk memenangkan perhelatan pesta Demokrasi ini. 

Setiap pasangan Calon Kepala Daerah sudah  memetakan suara para pemilih sesuai kekuatan sumber daya yang dimiliki masing-masing. 

Sama halnya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 

"Kita sudah siapkan seluruh keperluan pada tanggal 9 Desember nanti. Kata Fauzi Amroh Ketua DPP Partai Nasdem

Hal itu dikatakan Fauzi Amroh pada saat acara Konsolidasi tim kemenangan pasangan Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni -H.Inayatullah (HDS-TULLAH). Bertempat di Posko Induk, Lawang Agung Kec. Rupit Minggu (8-11) 

"Hari ini kita konsolidasi tim Kecamatan, partai Koalisi, tim sayap dan tim lainnya.
Kata Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) ini saat Jumpa Pers. 

Ia juga menjelakan  tentang hasli survei independen yang kredibilitasnya diakui, menunjukkan bahwa kemenangan telak HDS-TULLAH sudah didepan mata. 

"Hasil survei terakhir InsyaAllah memenangkan kita empat sampai lima persen (4/5℅). Kata politisi kharismatik ini

Untuk mencapai kemenangan itu Ia menegaskan agar para koordinator setiap Desa dan Kecamatan tetap fukus pada kerja-kerja Politik yang telah dicapai. 

"Kita minta kepada koordinator kecamatan dan desa untuk menjaga basis masing-masing,Kalau di Amerika ada Presiden baru, InsyaAllah di Muratara ada Bupati baru," tegas Fauzi. (ari)