Fauzi Darwas Bangga dan Ucapkan Selamat atas Prestasi Bupati Masnah Membawa Muarojambi Meraih WTP 4 Kali Berturut-turut -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Fauzi Darwas Bangga dan Ucapkan Selamat atas Prestasi Bupati Masnah Membawa Muarojambi Meraih WTP 4 Kali Berturut-turut

tuntas.co.id

Fauzi Darwas

MUAROJAMBI - Prestasi Pemerintah Kabupaten Muarojambi di bawah kepemimpinan Masnah Busro memang patut diacungi jempol, bagaimana tidak, Muarojambi sudah empat kali berturut-turut meraih WTP dari BPK.

Rasa syukur dan ucapan selamat juga disampaikan oleh Kadis Kominfo Muarojambi, Fauzi Darwas. Menurutnya ini prestasi luarbiasa dan sangat membanggakan.

"Kita tahu WTP adalah parameter dari baik atau tidaknya sistem pengelolaan keuangan dan aset. Dengan diraihnya WTP membuktikan bahwa pengelolaan di Muarojambi sangat baik," kata Fauzi Darwas.

Sebelumnya Bupati Muarojambi Masnah Busro kembali terima piagam penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 4 kali berturut-turut oleh BPK.

Penyerahan Piagam Penghargaan WTP berlangsung di ruang pola rumah dinas Bupati Bukit Cinto Kenang Muarojambi Selasa (3/11/20)

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Muarojambi Jangning, ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, OPD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Muarojambi

"Diraihnya WTP ini setelah pembenahan administrasi dan kinerja aparatur pemerintahan Muarojambi. Saya juga mengucap syukur, meski pandemi Covid-19, tak membuat kerja kita menurun," sampai Bupati Masnah

Masnah juga menyebut selain meraih WTP ada juga prestasi lain yang membanggakan Kabupaten Muaroambi, karena kabupaten Muarojambi dengan penyaluran Dana Desa terbaik di Provinsi Jambi. (*)