Dukung Niat Baik HDS, Warga Setia Marga Bergerak Iklas Untuk Kemenangan -->
Cari Berita

Dukung Niat Baik HDS, Warga Setia Marga Bergerak Iklas Untuk Kemenangan

tuntas.co.id



MURATARA - H. Devi Suhartoni (HDS) dikenal sebagai Pigur yang memiliki niat  membangun Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lebih baik dan keluar dari ketertinggalan


Selain itu Program Unggulannya dianggap mampu menjadi solusi ditengah dinamika kehidupan sosial masyarakat Muratara.


Hal itu dikatakan warga saat acara kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut Satu (1) H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah (HDSTULLAH), di SP 4 Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo. Minggu (29-11).


"Pak Devi punya niat baik untuk bantu masyarakat," Kata Indra saat jumpa awak media setelah selesai acara kampanye.


Ia mengungkapkan tentang ketertarikan dengan program unggulan yang akan dilaksanakan oleh pasangan calon nomor urut satu ini ketika terpilih nanti.


"Kami mendukung program pak Devi yang memikirkan rakyat" Ungkapannya


Ditempat yang sama Ika Yulika mengatakan bahwa masyarakat yang hadir dalam acara tersebut murni dari kehendak  masing-masing tanpa imbalan dalam bentuk apapun.


"ini murni dari masyarakat bukan dari kandidat, kami bergerak ikhlas tanpa embel-embel apapun, kami hanya berharap kedepan visi dan misi dapat terlaksana," Sebutnya

Untuk diketahui bahwa HDSTULLAH telah membuat kontrak politik dengan masyarakat setempat, jika beliau terpilih akan membangun Jembatan, Masjid, SMK, Jalan, Pasilitas Air Bersih dan Pasar Rakyat. (ari)