Dianggap Mampu Benahi Infrastruktur Yang Rusak Parah, Pemuda Rawas Ilir Ini Pilih HDSTULLAH -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dianggap Mampu Benahi Infrastruktur Yang Rusak Parah, Pemuda Rawas Ilir Ini Pilih HDSTULLAH

tuntas.co.id


MURATARA -  Infrastruktur jalan di Kecamatan Rawa Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara sangat memprihatinkan, pasalnya, masi banyak jalan penghubung antar Desa/Kelurahan dan Kecamatan ini rusak parah.


Saat memasuki musim hujan sulit dilalui karena masi banyak jalan yang berlubang dan berlumpur bak kubangan.


Salah satu contoh di Dusun Taburanjing Kelurahan Bingin Teluk, tampak mobil yang melalui jalan itu terparter.


Bosan dengan keadaan yang sulit itu, pemuda Rawas Ilir menginginkan perubahan yang signifikan.


"sampai saat ini belum ada kemajuan signifikan yang dirasakan oleh masyarakat Rawas Ilir," Ujar Ilham Mahal (31) melalui pesan singkat, Jum'at (27-11).



Selanjutnya kata Ilham, Jika musim hujan jalan penuh lumpur dengan lubang yang dalam, sehingga mobil yang melalui akan terparter, jika banjir tak bisa ke Kota Kebupaten (Muara Rupit, Red). 


Tidak hanya persoalan Infrastruktur jalan, ia juga mengeluhkan terkait susahnya sinyal internet dan Lapangan pekerjaan yang susah dicari padahal PT bertebaran di rawas ilir.


Dari berbagai persoalan yang ada, ia beranggapan cuma Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut Satu, H. Devi Suhartoni -H. Inayatullah (HDSTULLAH), yang mampu membenahi itu.


"Kk Devi orang yang tegas dan Visioner,  beliau juga punya pergaulan yang luas, baik ditingkatkan Daerah dan Nasional, bahkan Internasional, berdasarkan hal itulah kami menganggap bahwa beliau akan mampu menyelesaikan masalah kami yang selama ini tidak kunjungan usai," Jelasnya


Menurutnya ini bukan keinginan sepihak tapi keinginan dari kebanyakan masyarakat Rawas Ilir pada umumnya.


"Ini bukan keinginan kami, tetapi keinginan masyarakat. Semua inginkan perubahan, ingin Musi Rawas Utara lebih maju dan ada perubahan yg berdampak ke masyarakat,” Tutup Ilham (ari)