Tertarik Program Pro Kepemudaan, Pemuda Rupit Siap Menangkan Hds-Tullah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tertarik Program Pro Kepemudaan, Pemuda Rupit Siap Menangkan Hds-Tullah

tuntas.co.id

MURATARA - Golongan Kaum Muda Kelurahan Muara Rupit dan Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara adakan konsolidasi terkait kepemimpinan kabupaten Periode 2020-2024, di Lawang Agung, Jumat (02/10) 

Konsolidasi ini membedah Visi dan Misi pasangan Calon Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni dan H Inayatullah. 

Pirman salah satu peserta  konsolidasi memaparkan, bahwa mereka telah mengupas tuntas program ketiga Calon Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara. 

"Selama 3 bulan terakhir kami mengamati dan mempelajari Visi dan Misi tiga kandidat yang sudah resmi sebagai calon bupati dan wakil bupati 2021-2025, siapa yang cocok untuk memimpin Muratara selama lima tahun kedepan," kata Pirman saat jumpa awak tuntas.co.id

Pirman menjelaskan dalam pertemuan tersebut, kaum muda ini bersepakat mendukung penuh dan akan berjuang memenangkan pasangan Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni dan H  Inayatullah. 


"Kami selaku Pemilih Pemulah  siap berjuang bersama sekuat mungkin untuk memenangkan pasangan HDS-TULLAH," cetus Pirman dengan penuh semangat.


Di tempat yang sama, Putri Wulandari keterwakilan dari kaum perempuan memaparkan tentang ketertarikan mereka dengan Calon Nomor Urut Satu, adalah program yang menyentuh kaum muda dan masyarakat luas pada umumnya. 

"Program pasangan HDS-TULLAH sangat menyentuh masyarakat banyak contoh bantuan lansia,bantuan pembukaan lahan perkebunan,dan UKM untuk ibu-ibu dan pemuda-pemudi," kata putri. (ari)