Terlalu Lebai, Tim Hukum Sehati Disarankan Main Tiktok Saja -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Terlalu Lebai, Tim Hukum Sehati Disarankan Main Tiktok Saja

tuntas.co.id

MURATARA - Tim Pemenangan HDS-Tullah Maskur menanggapi soal gugatan tim hukum Syarif-Surian atau Sehati ke PTTUN Medan terhadap pasangan HDS-Tullah.

Maskur menyampaikan bahwa apa yang di lakukan oleh tim hukum sehati tanpa kajian yang dalam melainkan tendesius dan asumsi.

"Makanya harus mereka kaji dulu pokok perkara hukum yang mau di gugat, ini proses politik bukan hukum perdata biasa, kan kasihan di tolak PTTUN" ujarnya sambil tertawa saat di konfirmasi melalui telpon seluler, Jumat(23/10/2020).

Kemudian saat di tanya kemungkinan akan melanjutkan ke proses kasasi pemuda asal Remban Rawas Ulu ini menyampaikan bahwa apa yang di lakukan team hukum pasangan no urut 3 lebay dan menyarankan main tiktok.

"Apalagi yang mau di Kasasikan toh di sidang PTTUN saja belum masuk pada pembahasan pokok perkara sudah keluar putusan PTTUN bahwa tidak diterima, legal standingnya di mana mas bro? Itu kajian saya selaku mahasiswa fakultas hukum, saya belum bergelar sarjana apalagi megister, menurut saya mereka lebay" ujarnya.

Terakhir Maskur menyarankan agar proses politik di pilkada Muratara di lakukan secara jantan dan profesional.

"Baiknya kita berpolitik secara jantan, bertarunglah secara sehat, jangan sibuk mencari kesalahan lawan, dari awal ngebet betul mau cari kesalahan, sampai sampai ada yang melaporkan soal status ASN Ustadz Innayatullah ke KASN yang tadi sudah di klarifikasi dan juga sudah clear dan terbantahkan, mereka lucu" tutupnya. (*)