Satreskrim Polres Muarojambi Kirim Surat Kepada Camat Sekernan Terkait Foto Syur Istri Kades -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Satreskrim Polres Muarojambi Kirim Surat Kepada Camat Sekernan Terkait Foto Syur Istri Kades

tuntas.co.id

MUAROJAMBI -  Surat undangan klarifikasi dari Satreskrim Polres Muarojambi ditujukan kepada Camat Sekernan terkait foto syur Istri salah satu Kepala Desa di Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

Undangan yang diberikan oleh penyidik unit II Tipidter Polres Muarojambi, untuk melakukan penyelidikan dugaan perkara tindak pidana pornografi.

Surat itu perihal memberikan keterangan klarifikasi dari camat sekernan kepada Satreskrim Polres Muarojambi yang dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober lalu.

Ketika Tuntas.co.id menghubungi Camat Sekernan Kemas Ismail terkait surat pemanggilan kepada dirinya, ia hanya mengatakan surat nya belum diterima.

" Kalau hari ini belum sampai pak, dimano dapat sayo dipanggil Polres," sebut Camat Sekernan Kemas Ismail melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/10/20).

Lebih lanjut Camat Sekernan menyampaikan memang ada pemanggilan surat klarifikasi pertama terhadap dirinya oleh Satreskrim Polres Muarojambi. Dikarenakan ada salah satu staff nya yang terkonfirmasi corona ia tidak dapat menghadiri pemanggilan tersebut

" Untuk pemanggilan surat klarifikasi dari Polres yang kedua belum ada,  kalau pelaku penyebaran poto itu yang jelas bukan Saya, dan saya juga tidak tau siapa pelakunya. berita itu jangan di rillis Kalau kalau belum di ubah sesuai dengan keterangan saya pada WA ini," kata Camat Sekernan Kemas Ismail

Hingga berita ini di tayangkan Kasatreskrim Polres Muarojambi Iptu Khoirunnas ketika di hubungi via WhatsApp miliknya belum tanggapi permasalahan ini. (ENDANG)