Perusahaan Bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh PT LPPPI Peduli Covid-19, Bagikan 1500 Masker ke Warga Tebing Tinggi -->
Cari Berita

Perusahaan Bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh PT LPPPI Peduli Covid-19, Bagikan 1500 Masker ke Warga Tebing Tinggi

tuntas.co.id


TANJABBAR - PT. Lontar Papyrus pulp and paper indystry(PT LPPPI) Bersama Serikat Buruh Kehutan,perkebunan dan pertanian (SB-Hukatan) Konfederasi serikat buruh Sejahtera Indonesia(KSBSI) dan Serikat Pekerja Demokratis (SPD) Sekaligus Melakukan Sosialisasi dan Edukasi disiplin penggunaan masker untuk warga masyarakat dikelurahan tebing tinggi.Kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung. Selasa (6/10/20).kemarin.

sebanyak 1500 masker telah dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan simpang pasar KM2.5..

Hal ini,pimpinan  PT LPPPI bersama Ketua SB Hukatan, ketua SPD bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi memperketat disiplin penggunaan masker untuk mentaati protokol kesehatan yang berlaku, mengingat masih tingginya penyebaran Covid19 di Provinsi Jambi.

"Ketua SB-Hukatan. Hasian Marbun mengatakan sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh perusahaan, dengan berkolaborasi bersama serikat buruh yang ada di perusahaan hal ini merupakan langkah yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid19 di Kecamatan Tebing Tinggi khususnya di wilayah sekitar perusahaan ia berharap kegiatan sosialisai ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan dan bantuan peralatan kesehatan seperti masker terus dilakukan tidak hanya satu kali ini saja tapi harus berkelanjutan, sekali lagi saya mengapresiasi kegiatan hari ini, tutupnya. 

Senada dengan SB-Hukatan ketua SPD Hadi Hendri juga mengapresiasi atas kerjasama pembagian masker kepada masyarakat ini, ia berharap hal ini akan terus dilakukan selama pandemi Covid19 masih berlangsung.

Sementara,Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan, Serikat Pekerja dan Serikat Buruh, serta Pemerintah dapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh Usman staff Kelurahan, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R. R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.(Anto)