Mahasiswa Berharap Debat Kandidat Pilkada Muratara Berisi, Jangan Malu-Maluin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mahasiswa Berharap Debat Kandidat Pilkada Muratara Berisi, Jangan Malu-Maluin

tuntas.co.id


MURATARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera melaksanakan debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Debat publik pertama tersebut dijadwalkan pada 26 Oktober 2020, bertempat di studio TVRI Sumsel di Kota Palembang.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PJ Himatara Jambi, Firmansyah Berharap ketiga Pasangan Calon untuk menjaga nama baik Muratara. 

"Saya dengar ada kandidat yang ilmu komunikasinya kurang baik atau malu-maluin saat tampil pidato depan umum," kata firman melalui pesan singkat, Senin(26/10).

Selanjutnya kata firman, hal hal yang memalukan  tidak boleh terjadi saat acara debat yang ditonton jutaan Rakyat itu. Karena efeknya akan membuat malu  warga Muratara.

"inilah ajang yang ditunggu-tunggu oleh Masyarkat Muratara untuk mendengar  dan melihat Visi dan  Misi  yang akan di lontarkan oleh ke tiga Pasangan Colon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Priode 2021/2025," kata Firman.

"Jadikan debat ini sebagai ajang yang menjadi daya tarik masyarakat agar bisa melihat calon pemimpin lima tahun kedepan," lanjutnya.

Ia berharap apa yang disampaikan oleh ketiga pasangan calon dapat meyakinkan masyarakat Kabupaten Muratara untuk menuju perubahan yang lebih baik. 

"Tentunya kami sebagai mahasiswa atau aset daerah muratara berharap nanti nya akan ada Visi dan Misi yg di cetus kan oleh pasagan calon yg akan membawa suatu perubahan besar bagi kabupaten muratara," tutup Firman. (ari)