Lahirkan Qori dan Qoriah Berkualitas MTQ Ke-XX Tingkat Kecamatan Betara -->
Cari Berita

Lahirkan Qori dan Qoriah Berkualitas MTQ Ke-XX Tingkat Kecamatan Betara

tuntas.co.id

TANJABBAR - Kemarin Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX  Tingkat Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Sudah terlaksana kegiatan pada tanggal 10 Hingga 15 Oktober 2020.Selama enam hari diaula kantor Camat Betara.Berjalan lancar dan penuh hikmah.

Peserta yang mengikuti sebanyak 363 orang.Dari sebelas desa satu kelurahan yang ada diKecamatan Betara.

Adapun cabang yang dilaksanakan kegiatan MTQ ke-XX tingkat Kecamatan Betara. Ada lima cabang diantara nya cabang Tilawah, Syartil, Fahmil, Tahfisd Dan baca berjanji.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan tersebut,tidak luput lepas protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara menggunakan masker,cuci tangan ,atur jarak minimal 2 meter maupun peraturan yang lainnya.


Camat betara Toni Hermawan Putra dalam sambutannya mengatakan,pembukaan MTQ ke-XX tingkat Kecamatan ini diharapkan dapat melahirkan Bibit baru qori dan qoriah yang akan siap maju ke MTQ ketingkat Propinsi yang akan dilaksanakan nanti.

" Pelaksanaan yang kita laksanakan untuk para peserta mengikutinya secara berbertahap,"cetusnya.


Diakuinya,kegiatan yang dilakukan ini sudah melakukan aturan Protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

"Kita berharap para peserta dapat mematuhi aturan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan ini." Sebutnya

Ditambahkannya, suksesnya acara ini tidak luput juga atas kerja sama para panitia kegiatan,perangkat Kelurahan serta lainnya.

"Kita berharap kegiatan ini dapat sukses pelaksanaan mulai dari awal hingga akhir nanti."ungkapnya.

Walapun momen yang dilaksanakan dimasa Pandemi,namun kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta yang mengikuti.(Anto)