DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan Kerja DPRD Muaro Bungo -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan Kerja DPRD Muaro Bungo

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi, sambit kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Muaro Bungo dalam agenda sharing pengelolaan Perencanaan pembangunan Daerah.

Kunjungsn Kerja Dewan Muaro Bungo disambut Kabag keuangan Sofyan dan Kasubag Perencanaan Hasnawing. Sharing sendiri dilakukan di Ruang Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi.

Dalam kunjungan ini, Pihak Sekretariat DPRD Muaro Jambi menceritakan tentang sisten perencanaan pembangunan daerah yang mereka susun, dimana rencana pembangunan memang harus disinkronkan dengan RPJMD masing-masing Kabupaten.

" Kalau kami perencanaan kami susun sejalan dengan RPJMD Muaro Jambi yati Muarojambi Tuntas 2022. Jadi di perencanaan akan langsung tertuang program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun akan datang," Sampai Sofyan Jumat (28/8/20)

Sofyan mengatakan bahwa kunjungan ini sifatnya sharing ilmu bukan berarti Muarojambi dijadikan contoh karena lebih baik, tetapi semua memang mengarah ke arah pembangunan yang lebih baik demi mensejahterakan masyarakat.

" Mudah mudahan hasil sharing ini akan juga bermanfaat untuk Muarojambi sehingga kedepan akan terus dilakukan penyempurnaan dalam sistem perencanaan pembangunan Daerah." Kata Sofyan (ENDANG)