Debat Pertama, Warga Menilai Devi-Tullah Lebih Paham Kondisi Muratara, Terlebih Paparkan Visi Misi Tanpa Contekan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Debat Pertama, Warga Menilai Devi-Tullah Lebih Paham Kondisi Muratara, Terlebih Paparkan Visi Misi Tanpa Contekan

tuntas.co.id

MURATARA - Cuma pasangan nomor urut satu di Pilkada Muratara saat menyampaikan Visi dan Misi yang tanpa teks, selain itu mengunakan teks atau kopelan. 

Hal itu tampak saat acara debat publik yang disiarkan secara langsung di  TVRI Sumsel,  kerja sama  dengan KPU Musi Rawas Utara, Senin (26/10/2020).

Acara ini diikuti ketiga pasangan Calon Bupati Musi Rawas Utara 2020, yaitu pasangan Nomor Satu,  Devi Suhartoni - Inayatullah, Nomor Urut dua, Akisrofi Ayub - Baikuni dan Nomor Urut Tiga Syarif Hidayat - Surian. 


Ardi (20) salah satu pemuda Muratara mengatakan, kita sama-sama menyaksikan secara langsung, cuma Devi dan Inayatullah yang tanpa kopelan saat penyampaian Visi dan Misi.

Lanjutnya ini menunjukkan bahwa Pasangan Nomor Urut Satu ini sudah menguasai konsep dan paham secara utuh kondisi dan situasi yang ada wilayah Kabupaten Muratara.

Di tempat yang sama Hazwan (22) juga mengungkapkan, secara gestur tubuh Devi dan ustadz tampak santai dan tenang saat tampil, Selain itu  Devi juga menyampaikan setiap kata dengan lantang dan tegas serta tidak gugup sedikitpun.

"Debat ini begitu asik disaksikan oleh warga Muratara, nuansa yang  penuh dengan kecerdasan dan pencerahan agar masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin pada 9 Desember nanti," katanya.

Hal sama juga yang disampaikan Dedi (27) Pemuda Muara Rupit. "Dari acara ini kita tahu kualitas calon pemimpin kita. Silahkan masyarakat menilai sendiri mana yang terbaik, karena Muratara butuh pemimpin yang terbaik," tutupnya. (Ari)