Wabup Muratara Devi Suhartoni Salurkan Sembako ke Ibu-ibu Tukang Sapu -->
Cari Berita

Wabup Muratara Devi Suhartoni Salurkan Sembako ke Ibu-ibu Tukang Sapu

tuntas.co.id

MURATARA - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H.Devi Suhartoni berikan bantuan sembako kepada tim kebersihan sebanyak 65 orang, Kamis (03/09).

H. Devi Suhartoni, mengatakan bahwa bantuan yang ia serahkan tersebut dari Bantuan Bank Indonesia, yang diperoleh oleh putra terbaik Muratara, H. Fauzi Amroh dan didistribusikan ke Kabupaten Muratara.

"Jadi bantuan ini  dari Fauzi dan diserahkan kepada saya untuk dibagikan  yang selama ini telah bekerja dan terus menjaga kebersihan dilingkungan Pemerintah Muratara," kata ia.

Ditambahkanya, bahwa babtuan tersebut berupa beras 5 Kg, minya 2 liter dan gula pasir 1 Kg. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan masyarakat.

Terpisah meri, salah satu yang menerima bantuan tersebut mengatakan ucapan terimah kasih kepada H. Fauzi Amroh dan H. Devi Suhartoni yang telah peduli kepada dirinya dan tim Kebersihan yang bertugas di Kabupaten Muratara.

"kami merasa terbantu dengan bantuan ini, Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan kebaikan bagi kami semua, Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan diridhoi oleh Allah SWT. Kami akan selalu mendukung beliau demi kebaikan bersama," tutupnya. (ari)