Suami Tidak Ada di Rumah, Istri Diperkosa Teman -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Suami Tidak Ada di Rumah, Istri Diperkosa Teman

tuntas.co.id

ilustrasi

TANJABBAR -Keelokan tubuh seseorang  ibu muda yang habis mandi membuat tersangka inisial ES(35) yang tak lain merupakan teman suami korban, nekat memperkosa korban, IA (19), warga Parit Lapis Kuala Indah, Betara, Tanjab Barat, Jambi.

Perbuatan bejat tersangka dilakukan di rumah korban, saat suami korban sedang tidak berada di rumah, pada Jumat sore (4/9/20). 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, modus tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu, berawal dari tersangka ES (35) bertamu ke rumah korban, IA (19).

Pelaku pura-pura mencari suami korban. Saat melihat situasi rumah korban lagi sepi dan secara kebetulan korban baru selesai mandi. ES tak kuasa menahan nafsu birahinya yang sudah lama terpendam terhdap korban. 

Melihat ada peluang, ES pun berusaha menuntaskan nafsu bejatnya itu. Saat itu, korban berusaha melawan, tapi pelaku tak menyerah hingga berhasil menuntaskan nafsu bejatnya itu.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban IP (19) melaporkan pemerkosaan yang dilakukan ES ke pihak berwajib keesokan harinya dengan ditemani sang suami, pada Sabtu (5/9/20).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro melalui Kasatreskrim AKP Jan Manto Hasiholan membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, pelaku sudah kita amankan. Pelaku sempat melawan, namun dengan sigap Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil membekuk pelaku yang saat itu membawa pisau," terang Kasatreskrim AKP Jan Manto Hasiholan pada awak media Minggu (6/9/20).

"Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandas Kasatreskrim. (Anto)