Pidato H Devi Suhartoni Menggelegar, Kader Banteng Muratara Menggelora untuk Kemenangan HDS-Tullah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pidato H Devi Suhartoni Menggelegar, Kader Banteng Muratara Menggelora untuk Kemenangan HDS-Tullah

tuntas.co.id

MURATARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  gelar konsolidasi dan Musyawarah anak cabang (Musancab) se-kabupaten muratara.  diaula siti rahma muara rupit. Minggu (13-09)

Dalam kegiatan tersebut H Devi Suhartoni menyampaikan pidatonya yang menggelegar, membangkitkan gelora semangat kader-kader banteng yang hadir. 

"Pilkada ini adalah tanggung jawab moral bagi PDI P dari DPP sampai anak ranting. 
Jadi diajak atau tidak diajak kader PDI-P harus bergerak untuk kemenangan, Gerakkan seluruh kekuatan PDIP dimanapun berada. Karna itu adalah perintah partai" pekiknya

"Di dalam perjuangan politik yang penuh dengan tantangan ini, namun tetap kita jalani dengan penuh semangat, terutama semangat kader-kader partai saya yang ada diseluruh desa. InsyaAllah kemenangan akan kita raih pada tanggal 9 Desember mendatang" tutupnya

Susanto ajhis, wakil ketua bidang idiologi kaderisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel mengatakan ini adalah pertarungan PDI perjuangan.

"Kami tidak mau jumawa dalam konteks pilkada, target kemenangan menjadi keharusan, untuk itu konsolidasi dan penguatan mesin partai disetiap jenjang kepengurusan dalam rangka pemenangan bung Devi Suhartoni dan Ustads inaya tullah."

Senada yang dicetuskan Devi Arianto ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Muratara meyakini pasangan Hds-Tullah akan menang. 

"Kami yakin dengan kekuatan kader-kader Partai yang ada disetiap pelosok desa, pasangan Hds-Tullah akan menang dalam pertarungan bupati dan wakil bupati Musi rawas Utara," tandasnya. (ari)