Pengundian Hasil Nomor Urut Calon di Pilkada Tanjabbar, Mulya 1, Anshar 2, MS Nomor 3 -->
Cari Berita

Pengundian Hasil Nomor Urut Calon di Pilkada Tanjabbar, Mulya 1, Anshar 2, MS Nomor 3

tuntas.co.id

TANJABBAR - Rapat  Pleno pengundian nomor urut pasanganan calon Bupati dan Wakil Bupati tanjabbar tahun 2020 yang digelar KPUD Tanjung Jabung Barat, diTungkal Hotel dikawal dengan pengamanan ketat, Kamis (24/920).

Hasil dari tahapan pengundian nomor urut peserta pilkada tahun 2020 dihadiri Tiga pasangan calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Dan Ini berlangsung khidmat sesuai aturan protokol covid-19 serta dilaksanakan secara tertutup dan disiarkan langsung melalui media sosial.

Lebih lanjut.Dari hasil pengundian yang dilaksanakan KPUD tanjabbar,Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mulyani Seregar– M.Amin ,mendapatkan nomor urut 1,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadar – Hairan Mendapatkan nomor urut 2, Dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muklis-Supardi mendapatkan nomor urut 3..

Sementara,Ketua KPUD Tanjab Barat, Hairuddin.Mengatakan, penetapan nomor pasangan calon dalam penyelenggaraan pilkada Tanjab barat tahun 2020 ini dilaksanakan secara Jujur dan adil.

“Saya ucapkan selamat kepada masing-masing Paslon, dengan penandatangan Berita acara, maka tahapan penetapan nomor urut berakhir dan memasuki tahapan kampanye,” Ujarnya.

Terpisah,Komisioner KPUD tanjabbar, Bidang tehnis pengundian nomor urut paslon, M. Taufik membeberkan,pada awak media.Teknis pengundian nomor  urut paslon dengan 2 tahap Di awali dengan paslon yang hadir pertama mengambil bola satu dari sepuluh bola pimpong yang telah di kasih nomor, kemudian yang mendapat nomor terkecil mengambil tabung nomor pertama yang berisi nomor urut,” pungkasnya. (Anto)