MTQ Ke-XII Tingkat Kecamatan Bram Itam Tahun 2020, Diikuti 248 Orang Peserta -->
Cari Berita

MTQ Ke-XII Tingkat Kecamatan Bram Itam Tahun 2020, Diikuti 248 Orang Peserta

tuntas.co.id

TANJABBAR - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  Ke-XII Tingkat Kecamatan Bram Itam Tahun 2020 Dengan tema "Semangat MTQ menyatukan langkah membangun GENERASI QUR'AN demi keunggulan masyarakat MADANI".

Diawali pembukaan secara resmi Camat Bram Itam."Hendry Fonda. S. STP. MH.
Dan dihadiri pada pembukaan tersebut Kapolsek Tungkal Ilir,  Danramil Tungkal Ilir,  Kepala KUA Kecamatan Bram Itam, Kepala PUSKESMAS Sei Saren,  dan Kepala Desa serta Kepala Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Bram Itam.

MTQ Ke-XII Tingkat Kecamatan Bram Itam Tahun 2020 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bram Itam selama 5 hari Dari tanggal 22 sampai 26 September 2020.Dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Pada MTQ Tahun 2020,kali ini  diikuti oleh kafilah dari desa/kelurahan se-Kecamatan Bram Itam dengan jumlah cabang sebanyak 10 cabang perlombaan dan peserta sebanyak 248 orang.

Sementara,Camat Bram Itam,dalam sambutannya mengatakan. Berharap agar para peserta dapat mengikuti semua kegiatan dengan semangat dan sportif ditengah situasi Pandemi Covid 19 saat Ini..Kepada Dewan Hakim dan Panitera diharapkan agar dapat melaksanakn tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. 

Selain itu Camat juga berharap agar dimasa Pandemi Covid 19 ini agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dan diharapkan Kepada semua pihak untuk ikut serta mensosialisasikan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 4 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.Pungkasnya.(Anto)