Kapolres Tanjabbar Bersama Instansi Terkait Sidak Penjual Beras yang Ada di Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kapolres Tanjabbar Bersama Instansi Terkait Sidak Penjual Beras yang Ada di Tanjabbar

tuntas.co.id

TANJABBAR - Menanggapi isu adanya diduga penjualan beras plastik,  ditanggapi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro. Ia melkakukan sidak kepasar yang ada di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jaburat Barat.

Kapolrws didampingi petugas Bulog, kadis koprindag beserta kabid intansi yang terkait  turun kepasar langsung ke pedagang-pedagang penjual beras.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan dari hasil sidak yang dilakukan tersebut, baik itu dibeberapa titik para penjual beras, tidak ditemukan adanya yang diduga penjual beras plastik.

"Ya pada hari ini tanggal 23 September pihak dari kepolisian melakukan sidak terhadap para penjual beras, yang diduga Terkait adanya perkembangan penjualan beras plastik nasional." Ujarnya

Diakuinya,Turunnya kelokasi ini diperbantukan langsung dari Dinas Kopridag, petugas bulog,dengan tujuan untuk keseriusan Dari pihak kepolisian dan instansi terkait dalam meyakinkan bahwa diKabupaten Tanjab Barat tidak ada  para penjual beras dan memperdagangkan yang diduga beras plastik kepada konsumen.

"Dari hasil dilapangan kroscek tidak ada satu pun para pedagang yang menjual beras yang membahayakan para konsumen yang diduga penjualan beras plastik." Cetusnya.

Terpisah.,salah satu pedagang beras Panggilan sehari-hari Ibu Musdalifah,saat ditanyai awak media.Y  terkait adanya isu marak adanya dugaan beras plastik dikalangan penjual.Bahwasa nya,pihaknya baru mendengar diduga isu maraknya penjual beras plastik tersebut.Namun pihak dari penjual beras tidak ada melakukan transaksi penjualan beras yang merugikan bagi konsumen.Dikatakan pedagang.

"Disini kita tidak ada menjual beras yang diduga beras plastik tersebut,tapi untuk isu yang ada pihaknya belum ada mendengar. Karna disini para penjual menjual beras yang sesuai  kwalitasnya dengan yang diharapkan konsumen. Ungkapnya.(Anto)