HDS Himbau Tim dan Simpatisan Sepadan Nian untuk Patuhi Protokol Kesehatan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDS Himbau Tim dan Simpatisan Sepadan Nian untuk Patuhi Protokol Kesehatan

tuntas.co.id

MURATARA- Bakal calon bupati musi rawas utara (Muratara) H. Devi Suhartoni menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan sepadan nian untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, Rabu (23/09) 

"Besok adalah pengambilan nomor urut calon bupati dan wakil bupati, maka Saya menghimbau kepada tim dan simpatisan sepadan nian yang ada didesa atau dikelurahan,  untuk tidak berkumpul dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Ia menjelaskan bahwa pengambilan nomor urut  nanti diwakilkan Liaison officer (LO) pada hari Kamis 24 September 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Musi Rawas Utara ( KPU Muratara)   


"Sayapun tidak hadir, diwakili  LO untuk perwakilan  pencabutan nomor urut besok"


"Maka dari itu bukan kita tidak mengundang atau tidak mau mengajak, karna ini peraturan yang tegas bahwa siapapun diindonesia tidak boleh menggerakan massa."

Harapan dan permohonan ini ditujukan kepada tim dan simpatisan sepadan nian yang ada didesa dan kelurahan tetaplah pada desa masing-masing. 

"Karena Pilkada tahun ini tidak sama dengan pilkada sebelumnya, karena sekarang ada covid 19 maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan." 

"Untuk membuktikan bahwa saya pemimpin yang benar dan tegas maka saya memohon kepada tim sepadan nian untuk mematuhi protokol kesehatan dan insya Allah kita menang" pungkansya. (ari)