Event GMMB dan Laskar Sehati Molor, Peserta Lomba Kecewa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Event GMMB dan Laskar Sehati Molor, Peserta Lomba Kecewa

tuntas.co.id

MURATARA - Gerakan Melenial Muratara Bangkit (GMMB) dan Laskar Sehati adakan lomba  fotografi, puisi dan Lomba Karya Tulis Ilmiah, mulai tanggal 12 agustus dan di umumkan  pada 15 september 2020 (tertara di panduan).


Namun dalam pelaksanaannya terjadi keteledoran, perubahan jadwal yang tidak pasti ini membuat para peserta lomba merasa kecewa. 


"saya selaku salah satu peserta dari kegiatan ini sangat sangat kecewa atas aturan ataupun ketentuan yang selalu berubah-rubah, aturan pengumuman  dan pembagian hadiah pada awalnya itu secara online dan para pemenang hadiahnya akan di transfer ke rekening Masing-masing, terakhir malah berubah-berubah tak jelas dan pembagian hadiah diserahkan langsung disertai sosialisa New normal  di Balai serba  guna desa terusan kecamatan karang. Ujar Ayu peserta lomba fotografi & puisi

Terakhir dikabarkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh  Lia Mustika Syarif


Terpisa, Hadi Umar dengan jelas mengatakan lomba yang diselenggarakan oleh GMMB dan Laskar Sehati dari salah satu pasangan calon Bupati, justru memberikan kekecewaan bagi peserta lomba atas aturan ataupun ketentuan yang selalu berubah-rubah. 

"Kejanggalan ini sempat saya tanyakan. tapi jawaban panitia bahwa keputusan tersebut mutlak tidak dapat diganggu gugat. Dan membuat kami para peserta resah dan dipermainkan oleh perlombaan yang tidak jelas," kata ia.

Selain itu, panitia juga mengatakan pada peserta yang mempertanyakan akan kebijakan yang dirobah-robah tersebut adalah kemauan dari pihak sponsor kami panitia bisa apa.

"Jadi disini terkesan ada unsur dipolitisir terhadap peserta, yang mana sejak awal kegiatan sampai hari ini, kegiatan tersebut kental sekali dengan nuansa politik dan semuanya tau Bahwasannya pihak sponsor dari  kegiatan perlombaan ini adalah salah satu kandidat di Pilkada serentak Kabupaten Musi Rawas Utara," papar ia. Sabtu (26-09)