Bu Yus Blak-blakan Minta Calon Bupati H Devi Suhartoni Hidupkan Usaha Kecil Menengah (UKM) -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bu Yus Blak-blakan Minta Calon Bupati H Devi Suhartoni Hidupkan Usaha Kecil Menengah (UKM)

tuntas.co.id

MURATARA - Saat acara silahturahmi H. Devi Suhartoni dengan  
Warga Desa Pulau Lebar kecamatan Rawas Ulu kabupaten Muratara, Jum'at(25-09), seorang pelaku UMKM, Bu Yus, minta sesuatu ke Devi.

"Kak Devi kami sangat berharap program UKM mesin jahit dapat terealisasikan didesa kami, Melalui program itu kedepan kami bisa berpenghasilan lebih untuk meningkatkan ekonomi sekaligus membantu suami dengan pendapatan hasil karia tangan kami" Pinta yus pada saat dialog tanya jawab. 

Dengan tegas H. Devi Suhartoni saat menjawab pernyataan itu mengatakan bahwa ia akan fukus pada Visi dan Misinya, kejayaan UKM adalah bagian dari salah satu Program unggulannya. 

" InsyaAllah apabila saya terpilih nanti program UKM mesin jahit ini akan kita laksanakan,  bukan hanya diberi bantuan mesin jahit dan modal saja, pemerintah juga akan hadir mulai dari langkah pendampingan dan pelatihan sampai pada pemasaran hasil produksi," jelas Devi dengan riang gembira. 

Ia menekankan bahwa program ini sangatlah penting mengingat kondisi para ibu-ibu didesa yang sangat membutuhkan program ini. 

"Program UKM untuk ibu-ibu Ini sangatlah penting untuk meningkatkan kesejahteraan dibidang ekonomi, tutup Calon Bupati Muratara Nomor Urut Satu ini. (ari)