APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

tuntas.co.id

TANJABBAR - Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri rapat paripurna ke empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2020 dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, Jumat (25/9/20)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan antara pemerintah daerah dan DPRD. Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Dengan disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 Selanjutnya kami akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada Gubernur Jambi untuk dievaluasi lebih lanjut," tutur Safrial.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2020 sehingga menjadi perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2020.

Pengesahan APBD perubahan ditandai dengan penandatanganan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan pimpinan DPRD Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora. 

Turut hadir dalam paripurna Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup pemkab Tanjab Barat.(Anto)