4000 Massa Simpatisan Akbar Antarkan Akis-Boy ke KPU Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

4000 Massa Simpatisan Akbar Antarkan Akis-Boy ke KPU Muratara

tuntas.co.id

MURATARA- Pasangan Akis Ropi Ayub-Baikuni(AKBAR)hari ini Sabtu(5/09/2020) mendaftarkan diri ke KPU Musi Rawas Utara Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara. 

Di ketahui pasangan AKBAR mencalonkan diri dari jalur independen atau perseorangan yang telah memenuhi syarat minimal dukungan KTP. 

M. Sukari selaku team pemenangan AKBAR saat di konfirmasi mengatakan bahwa masaa yang menngantarkan pasangan ini lebih dari 4000 massa. 

"Alhamdulillah, hari ini Pak Akis dan Pak Boy mendaftarkan diri ke KPU, dan hampir di ikuti 4000 massa simpatisan, tanpa di undang dan tanpa di janjikan sesuatu, semoga ini adalah tanda baik, " ungkapnya dengan semangat. 

Di sampaikannya lagi, sebelum pemberangkatan ke KPU di adakannya doa bersama di tiga posko 

"Tadi sebelum berangkat ke KPU di adakan doa bersama di tiga posko pemenangan, di Karang Jaya, Rupit dan posko Lawang Agung agar proses pendaftaran berjalan lancar tanpa hambatan" tambah pria asal Sungai Baung ini

Pantauan awak media, hampir 400 iring iringan roda empat pasangan ini dan di komandoi langsung oleh kandidat dengan berdiri di mobil komando sembari melambaikan tangan pada setiap masyarakat yang melihat. (ari)