Usai Pembebasan Lahan, Tahun 2022 Jalan Tol Tran Sumatera Segera Dibangun -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Usai Pembebasan Lahan, Tahun 2022 Jalan Tol Tran Sumatera Segera Dibangun

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Wilayah Muarojambi yang dilintasi pembangunan jalan tol yakni mulai dari Kecamatan Mestong, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Kecamatan Sekernan terus masuk ke wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dari itu pemerintah Kabupaten Muarojambi saat ini sedang merancang pembebasan lahan masyarakat yang terkena pembangunan jalan tol yang melintasi Kabupaten Muarojambi.

Sekretaris Daerah Muarojambi M.Fadhil Arief mengatakan bahwa, ada beberapa titik daerah yang dilintasi jalan tol tran Sumatera dan sekarang sudah di tinjau oleh pihak pembangunannya.

"Yang dilintasi pembangunan jalan tol mulai dari Kecamatan Mestong Kecamatan Jambi Luar Kota dan Kecamatan Sekernan terus masuk ke wilayah Kabupaten Tanjabbarat," terangnya Selasa (4/8/20)

Sekda juga mengatakan lokasi lahan yang sudah dijabarkan untuk dibebaskan pembangunan jalan tol tahun 2022 mudah-mudah-mudahan dilakukan pembangunan dan cepat terlaksanakan.

"Setelah pembebasan lahan siap dilaksanakan insyaallah tahun 2022 sudah bisa dilakukan pembangunan dan Muarojambi bisa dilewati jalan tol, " jelasnya (EN)