Tokoh-Tokoh Sentral Muratara Bersatu Dukung HDS-Tullah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tokoh-Tokoh Sentral Muratara Bersatu Dukung HDS-Tullah

tuntas.co.id

LUBUKLINGGAU- Tokoh Tokoh Kabupaten Musi Rawas Utara Minggu(16/8/2020) lalu, deklarasi Dukung H. Devi Suhartoni dan H. A. Innayatullah di Pilkada Musi Rawas Utara Desember 2020.

Tokoh tokoh tersebut antara lain H. Akarim AR,(Mantan Ketua DPRD Musi Rawas) H. Baidjuri Asir(Mertua Wali Kota Lubuk Linggau) Mayor TNI(Purn) Hairul Alamsah, Muhamad Ibrahim(Presedium Pemekaran Muratara), H. Zawawi Kodar, H. Karyasid, Manay Sopian, Ust. H. Indra Rozak, Aprilia Tamrin, Suwarno Maragun, Iskandar Muit dan yang lainnya. 

Acara yang dihadiri langsung oleh kandidat Calon Bupati Wakil Bupati HDS dan Inayatullah penuh dengan rasa kekeluargaan dan semangat untuk kemenangan.

H. Devi Suhartoni dalam sambutannya di depan parah tokoh tersebut menyampaikan bahwa didukung para tokoh Muratara adalah sebagai bentuk energi baru kekuatan pergerakan dan mengucapkan banyak terimakasih.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan para senior senior, orang orang tua saya sesepuh Musi Rawas Utara, Ini adalah kekuatan, Semangat dan energi baru bagi Sepadan Nian dalam menapaki perhelatan Pilkada yang tidak lama lagi ini, mohon arahan nasihatnya" ujarnya saat sambutan.

Kemudian H. Akarim AR dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dukungan mereka bukan tanpa alasan melainkan Muratara butuh perubahan. 

"Kami mendukung bukan tanpa alasan dan pertimbangan, kami lihat di pasangan Ini(HDS-Tullah) Sebuah perubahan Muratara akan menjadi kenyataan, mereka masih muda, energik, punya misi yang bagus untuk kemajuan tanah kelahiran" ujar Tokoh Senior Golkar ini. 

Kemudian Baidjuri Asir juga menyampaikan bahwa mereka bukan hanya deklarasi mendukung, melainlan akan turun langsung bergerak di lapangan. 

"Kita akan turun langsung untuk memenangkan HDS-Tullah, Kemenangan itu harus kita jemput bersama" ujarnya disambut tepuk tangan oleh yang hadir. 

Terakhir tokoh tokoh ini, berswa foto bersama dengan ciri khas simbol Sepadan Nian tangan kanan di letakan di dada sebelah kiri. (hd)