Selama Dua Pekan Operasi Patuh, Satlantas Polres Muarojambi Berhasil Tindak 173 Pelanggar Lalulintas -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Selama Dua Pekan Operasi Patuh, Satlantas Polres Muarojambi Berhasil Tindak 173 Pelanggar Lalulintas

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Operasi Patuh Siginjai tahun 2020 yang di mulai sejak 23 Juli sampai tanggal 05 Agustus 2020 hari ini, Sattlantas Polres Muarojambi sudah melakukan penilangan sebanyak 173 kendaraan yang melanggar lalulintas di wilayah hukum Polres Muarojambi.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu Muhammad Firdaus, di ruang kerjanya pada Rabu (05/08/20).

"Dari 173 tilang terhadap pelanggar lalu lintas, 134 nya tilang terhadap STNK dan SIM sebanyak 39," sebut Kasatlantas M Firdaus.

Hari ini merupakan hari terakhir operasi patuh 2020 yang nantinya akan dilakukan di Jalan Lintas Timur KM 32 Muarojambi tepatnya di depan Mapolres Muarojambi.

"Hari ini terakhir operasi patuh kita gelar di jalan lintas timur depan Mapolres Muaro Jambi, seperti biasa satuan tim preentif kita melakukan sosialisasi terkait Covid 19 dengan membagikan masker, dan tim preventif melakukan patroli di lokasi rawan terjadi nya kecelakaan lalulintas di wilayah hukum polres Muaro Jambi," ujarnya.

Lebih lanjut kasat lantas polres Muarojambi mengimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat, untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berlalulintas saat berkendara, meski operasi patuh telah selesai dilakukan.

"Kepada seluruh pengendara untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berlalulintas, sehingga ketertiban lalulintas bisa tetap terjaga dan angka kecelakaan lalulintas dapat di kurangi" terangnya (EN)