Satu Partai Lagi Dukung Fadhil - Bakhtiar di Pilkada Batanghari -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Satu Partai Lagi Dukung Fadhil - Bakhtiar di Pilkada Batanghari

tuntas.co.id

BATANGHARI - Pasangan Calon Bupati M. Fadhil Arif dan Wakil Bupati H. Bakhtiar SP kemungkinan akan mendapat dukungan dari partai lain, selain Partai Nasdem, PKB dan PPP yang saat ini sudah resmi mengusung paslon tersebut dalam memenangkan ajang Pilkada yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

Meskipun tidak sebutkan secara langsung oleh bacalon Bupati M. Fadhil Arief, namun terlihat dari senyum lebar Fadhil menggambarkan adanya partai lain yang akan mendukung dirinya Pilbup nantinya.

Hal itu diketahui saat M. Fadhil Arief yang didampingi oleh H. Bakhtiar SP saat membawa SK dukungan dari DPP PPP ke DPC PPP Kabupaten Batanghari. Sabtu (29/08/2020). disinggung soal partai lain yang akan mendukung dirinya.

" Kalau itu belum bisa saya sebutkan sekarang," katanya, Sembari tersenyum lebar sambil menggelengkan kepala.

Beredarnya isu dikalangan masyarakat Kabupaten Batanghari, bahwa Paslon Fadhil - Bakhtiar akan didukung oleh tiga partai yakni PPP, PKB dan Partai Nasdem saat ini dukungan tersebut terjawab dengan jelas.

Namun, selain tiga partai yang saat ini sudah resmi mendukung Paslon Fadhil - Bakhtiar, beredar lagi isu lain bahwa Paslon akan didukung oleh Partai Gelora besutan Anies Matta dan Fahri Hamza. (*)