Satresnarkoba Polres Muarojambi Berhasil Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Sungai Bahar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Satresnarkoba Polres Muarojambi Berhasil Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Sungai Bahar

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Satresnarkoba Polres Muarojambi Minggu (16/8/20) lalu berhasil amankan dua terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Desa Bhakti Mulya Unit V Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muarojambi.

Kasatresnarkoba Polres Muarojambi Iptu Feisal mengatakan ini menindak lanjuti laporan warga Desa Bhakti Mulya jika di desa tersebut ada penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

"Dari laporan warga, Polres Muarojambi bersama anggota Polsek Sungai Bahar langsung menuju kerumah berinisial ES  terduga penyalahgunaan narkoba berhasil diamankan polisi menemukan 6 paket kecil yang di sembunyikan dalam pipet dan satu buah pena yang berisikan kaca pirex, jarum suntik," sebut Kasatreskoba Iptu Feisal Selasa (18/8/20)

Dari keterangan ES mendapatkan shabu tersebut dari seseorang berinisial DK dari laporan pelaku ES polisi langsung bergerak menuju kediaman DK.

"Untuk itu tim kita bergerak menuju rumah terduga DK, dan berhasil amankan pelaku, dari tangannya kami mendapatkan 2 paket kecil Barang Bukti (BB) yang diduga narkoba jenis shabu," terangnya

Sementara itu Barang Bukti yang berhasil di amankan Satresnarkoba Polres Muarojambi dari tangan kedua pelaku 2 paket kecil yang diduga shabu seberat 1,4 gram (Bruto) dan 6 paket kecil 0,88 gram (Bruto)

"Untuk pelaku DK di dapat kan 2 paket kecil yang diduga shabu seberat 1,4 gram (Bruto), sedangkan pelaku ES sebanyak 6 paket kecil shabu berat 0,88 gram (Bruto), Satu kotak rokok Sampoerna, dua unit handphone, baju kaos lengan pendek, satu botol plastik, satu pena yang berisikan kaca pirex dan jarum suntik, satu buah tas selempang berisi uang 300 ribu rupiah," ujar Kasat Iptu Feisal.

Untuk pasal yang di sangkakan ke dua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 undangan-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (EN)