Polres Muarojambi Launching Program Bekali Pelajar yang Kesulitan Membeli Kuota Internet -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Polres Muarojambi Launching Program Bekali Pelajar yang Kesulitan Membeli Kuota Internet

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Polres Muarojambi Senin (10/8/20) siang launching Belajar di Kantor Polisi (Bekali) dengan sistem Daring bagi masyarakat yang kesulitan dalam membeli kuota internet.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan dengan adanya Bekali ini semoga masyarakat ekonomi menengah kebawah dapat terbantu bagi pelajar yang membutuhkan akses internet.

"Bekali ini Sudah kita terapkan kepada Kapolsek-kapolsek di wilayah hukum Polres Muarojambi, untuk pelajar silahkan datang ke kantor polisi yang terdekat , agar dapat fasilitas internet, dan tempat belajar telah kami sediakan," sebut Kapolres.

Selain itu AKBP Ardiyanto menyampaikan Polres Muarojambi juga telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Polres Muarojambi dan Polsek membantu dalam program CSR 

"Program ini telah berjalan kurang lebih dua Minggu, dan telah kita letak kan logo di depan Polsek sehingga masyarakat tau jika di Polsek tersebut ada Wifi untuk belajar mengajar proses daring," ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebut dalam pengelolaan dan pelaksanaanya teknis serta taktisnya ia tugaskan kepada Waka Polres Muarojambi Kompol Fajar Gemilang.

"Semoga dengan ini dapat membantu pemerintahan Khususnya Kabupaten Muarojambi dalam proses belajar mengajar daring, dan alhamdulillah respon dari masyarakat adanya proses belajar secara daring ini sangat baik." Tutup Kapolres (EN)